ZINA & RIBA ARTINYA MENGUNDANG AZAB

Allah SWT Berfirman artinya : Orang-orang yang makan riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan lantaran penyakit gila. Keadaan mereka yang demikian disebabkan mereka berkata bahwa sesungguhnya jual beli itu sama dengan riba. Padahal Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba. Orang-orang yang telah datang kepadanya larangan dari Tuhannya, kemudian ia berhenti (dari mengambil riba) maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu (sebelum turun larangan) dan urusannya (terserahkan) kepada Allah. Dan barangsiapa yang mengulangi (mengambil riba) maka mereka itu adalah penghuni-penghuni neraka; mereka KEKAL di dalamnya. Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekufuran dan selalu berbuat dosa (QS. Al-Baqarah: 275--276)

Sabda Rasulullah SAW yang artinya: Bila ZINA dan RIBA merajalela di sebuah negeri, berarti mereka mengundang kedatangan azab Allah (HR Thabrani, hadist HASAN)

Dua dalil Diatas adalah Hujjah nyata dan banyak realita : Yaa Allah selamatkan kami umat Muhammad, betapa pedih azab-Mu dan membuat gentar bahkan sampai para Nabi-Mu. Apalah arti kami ya Rabb..

Yaa Allah, selamatkan kami, Umat Muhammad, bukakan hati pemimpin kami agar taat kepada-Mu dan memperbaiki ketaatan Umat ini secara luas.

Dan bukakan hati para Ulama agar memperhatikan keadaan umat ini, pada kondisi yang sesungguhnya.

Kami sadar maraknya kebodohan, dan hilangnya para ulama shaleh kelak. Kami yang lemah hanyalah memohon perlindungan-Mu, betapa tidak berdayanya kami, kuatkan hati kami membenahi keluarga kami, berilah Rahmat-Mu agar keluarga-keluarga Umat Islam selalu diberikan bimbingan agar mentaati perintah-Mu tanpa pilah-pilih, dan selalu mentaati sunnah Nabi-Mu. Amin Yaa Rabb. Al Fatihah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar